Minggu, 11 Maret 2012

biografi greyson chance

Greyson Chance
Di hanya 14 tahun, Turun Greyson telah dicapai lebih dari banyak musisi bisa berharap untuk karir mereka, dua sukses Utara tur Amerika, tampil di Gedung Putih, penampilan televisi nasional tentang "Good Morning America", "The Ellen DeGeneres Show, "" Late Night dengan Jimmy Fallon, "" CBS Early Show ", dan, terakhir, mereka merilis album debutnya Hold On 'Til The Night dari eleveneleven / Maverick / Streamline / Geffen.
Banyak selebriti Chance dimulai dengan posting YouTube kebetulan dari kinerja yang oleh anak kelas tahap-siap 6 untuk teman-temannya dari Lady Gaga "Paparazzi", tetapi angin puyuh expsoure dan kesempatan internasional yang berlangsung untuk Edmond, Oklahoma asli telah seperti yang hanya bisa didapatkan oleh bakat semata-Nya: "falsetto mencengkeram Chance dan bellie gaya vokal berpengalaman usianya ..." (US Weekly).
Sekarang, dengan debut album kritis-diakui, yang menawarkan single perdana "Menunggu Di luar Lines," yang terjual lebih dari 160 ribu kopi sampai saat ini dan merupakan # 1 tunggal fisik di negara itu selama empat minggu berturut-turut; topping daftar media untuk muda bakat untuk mengawasi, dan bertugas terakhir yang bekerja pada televisi primetime hit FOX menunjukkan Raising Hope, yang ia berharap untuk parlay ke mengeksplorasi bertindak lebih jauh, Turun telah menjadi nama rumah tangga.
Kinerja sekarang terkenal dari "Paparazzi" pada bulan April 2010 kemudian menjadi # 3 video YouTube yang paling populer tahun 2010 dan telah menerima hampir 45 juta tampilan sampai saat ini. Penangkapan mata produsen di "The Ellen DeGeneres Show," menyebabkan penampilan tamu pertama Chance dan kembali menentukan seminggu kemudian, di mana DeGeneres mengumumkan bahwa ia telah menandatangani Greyson sebagai artis pertama pada label nya baru terbentuk, eleveneleven. Sisa - seperti yang mereka katakan - adalah sejarah. Diperkirakan kini telah muncul di "Ellen" delapan kali, termasuk debut single-nya "Menunggu Di luar Lines" dan "Unfriend Anda;" tur Amerika Utara dengan sesama remaja iCarly Miranda Cosgrove, bintang pop Cody Simpson dan Rush Big Time, dan sebagian baru-baru ini, dilakukan untuk Kampanye Hak Asasi Manusia dengan Presiden Obama yang hadir pada bulan November dan di Power Ragam tentang manfaat Pemuda. Diperkirakan akan dihormati di Majalah Bintang Pop '12 di edisi 12 'pada Januari 2012.
Dari live performance, The Washington Post mengatakan "menangkap Turun [melakukan] pada tahap ini dalam karirnya adalah serupa dengan menonton ras dari mencongklang pemuliaan sempurna sebagai dara. Dia tidak memiliki kaki di bawahnya belum, dan tersandung yang mungkin, tetapi bahan baku yang sedemikian rupa sehingga sulit untuk bertaruh melawan dia berjalan dengan laki-laki besar dalam beberapa tahun. "
"Tanpa Ellen, semua ini akan terjadi. Dia sudah sangat mendukung saya dan musik saya dari awal, dan juga menjadi teman luar biasa "kata! Chance.
Pelepasan debutnya Hold On 'Til Malam ini direkam di Los Angeles dengan produser terkenal seperti The Matrix (Christina Aguilera, Avril Lavigne, Jason Mraz, Britney Spears) dan Billy Steinberg (Enrique Iglesias, Katherine McPhee, Miranda Cosgrove). Tidak seperti artis remaja banyak, Diperkirakan mengambil banyak tulisan: Turun kata "Aku telah menempatkan begitu banyak pekerjaan keras ke dalamnya dan saya sangat senang memiliki" Menulis dan merekam album ini telah menempuh perjalanan menyenangkan dan menarik! ". musik di luar sana untuk penggemar saya Ini. tentang mengatasi ketakutan tetapi selalu powering melalui, dan saya pikir itu pesan penggemar saya benar-benar berhubungan dengan "Entertainment Weekly mengatakan," Diperkirakan mengungkapkan suara mengejutkan matang.. "
Album, yang majalah Rolling Stone disebut "blockbuster potensi debut," tidak hanya menampilkan bakat Chance sebagai pemain penulis lagu, vokalis dan piano, tetapi juga berbagai nya pengaruh. Dari balada pemberdayaan "Menunggu Di luar Lines" untuk cahaya hati tempo up "Little Girl London," Hold On 'Til Malam ini mengambil pendengar pada perjalanan cinta remaja dan patah hati lengkap dengan kait disangkal menarik dan Chance tanda tangan vokal kuat .

 
"Ajaib ini membuat debut mengesankan yang berhutang banyak untuk Coldplay sebagai Bieber," kata majalah People.
Looking forward untuk proyek menarik lebih untuk penggemar di 2012, Diperkirakan saat ini di studio bekerja pada menulis dan merekam musik lebih dan berencana untuk membuat penampilan televisi lebih.
Untuk informasi lebih lanjut tentang kunjungan Greyson www.greyson-official.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar